Selasa, 17 April 2012

Winwave Neck Guard & Eye Patch

http://www.winalite.co.id/new/products/winwave-neckeye.html Winwave Neck Guard dan Eye Patch
Kesehatan adalah sesuatu yg permanen bagikehidupan manusia. Berdasarkan data statistik, kebanyakan orang mendapatkan kekayaan dalamkondisisehat sebelum berusia 40tahundan ingin mendapatkan kembali kesehatan itu dengan kekayaan setelah usia 40. Sayangnya, anda tetap miskin jika anda tidak sehat walaupun kekayaan sudah di raih.

Yang menyebabkan pembunuh kesehatan antara lain :
1. Kebisingan
2. Polusi
3. Stress
4. Polusi udara
5. Polusi pestisida
6. Efek samping obat-obatan
7. Racun dari makanan
8. Polusi Air

BIOWAVE adalah spektrum yang dipancarkan oleh organisme secara otomatis.Fungsinya adalah aktifkan sel – sel dalam tubuh anda dan bawa kembali kesehatan anda serta memperkuat metabolisme, mendukung regenerasi jaringan dan kekebalan tubuh untuk meningkatkan kemampuan jaringan dan sistem kekebalan tubuh mulai dari akarnya.

WINALITE telah mewarisi pengetahuan perawatan badan oleh Cina kuno dan mencampurkannya dengan teknologi modern yaitu Bio Magnetik, sinar infra merah, dan Anion. yang telah terintegrasi dengan pengembangan produk kesehatan. Inovasi baru kesehatan bio-wave bertujuan untuk mengaktifasi kemampuan bawaan manusia agar dapat berfungsi maksimal, aman, dan sehat tetapi tetap trendi saat dipakai.

Magnet adalah Harta karun bagi kesehatan manusia udara, air, sinar matahari dan magnet adalah 4 elemen yg sangat di perlukan untuk kehidupan.
Manusia hidup di tengah 0.35 –0.7 GS area geomagnetik, yang kemudian membentuk medanmagnet biologis. Sel-sel yang baru lahir di kelilingi dengan banyak magnet, sedangkan sel-sel lama dikelilingi lebih sedikit magnet. Aktivitas manusia sehari-hari tergantung oleh medan magnet yang stabil.

Pengertian Magnet dalam Pengobatan Modern
Magnet berguna untuk menurunkan rasa sakit, menyembuhkan luka, merenggangkan saraf, dan berpengaruh untuk sistem peredaran darah. Dalam kata lain, manusia tidak bisa hidup tanpa magnet.

Sinar Infra-Merah:
sejenis gelombang elektromagnetik yg memiliki sinar radiasi yg kuat, merupakan nutrisi yg diperlukan manusia dan hewan untuk tumbuh. Rata² panjang gelombang adalah 4 –14mm. Panjang gelombang 8 –12mm akan lebih mudah di serap tubuh karena gelombang tersebut mempunyai resonan yg cocok bagi tubuh.

Pengobatan Modern telah membuktikan bahwa:
Anion dapat merawat dan melindungi sistem pernafasan, pencernaan, kekebalan, fungsi kelenjar endokrin dan kulit. Anion juga membantu menyerap debu di udara dan mensterilisasi udara.

Fungsi dari Inovasi baru kesehatan: Bio-wave

Di desain khusus untuk orang Asia
* Melegakan ketegangan fisik dan mental, membantu menambahkan keseimbangan natural
* Merenggangkan sakit otot, lelah dan tekanan
* Memacu keseimbangan mikrosirkulasi darah
* Meningkatkan oksigen dalam darah dan selalu sehat dan berenergi

Kelebihan dari bio-wave waist guard,neck guard dan eyepatch:
* Inovasi kesehatan baru Bio-wave mempunyai perbedaan fisioterapi yaitu magnetoterapi (sinar magnetik), Hyperthermia (FIR), oksigen (anion), yg menjaga keadaan tubuh secara akurat.
* Didesain berdasarkan pengamatan manusia, berpori, nyaman, ringan.
* Mencegah luka ringan di pinggang.
* Membantu menurunkanberat badan bila pemakaian jangka panjang

Winalite bio-gelombang penutup mata dan pelindung leher dapat membantu anak-anak untuk menjaga penglihatan, mencegah cedera di leher dan meningkatkan memori.
Fisioterapi pada bagian penting dari leher untuk menghilangkan kelelahan leher dan mengurangi perasaan tidak nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar